Yang Pacaran Gabungin Nama, Yang Jomblo??

Belakangan ini gua merasa datar, hari-hari gua hampir diselimuti kegalauan kronis. Hingga tiba pada suatu waktu gua nemuin kegiatan sederhana untuk mengubah hari-hari gua yang galau, menjadi lebih galau bermakna. Bukan buat nimpukin pasangan yang malem mingguan di semak-semak, ataupun men-design jamban VIP, melainkan gua membuat pengamatan di dunia percintaan.

Sebagai seorang single kesepian yang bukan jomblo, gua mencoba menelusuri sistem berpacaran yang ada di kalangan remaja sekarang, khususnya di sekolah gua. Gua punya banyak temen homo yang pacaran di sekolah, dan gua mulai penelusuran ini dari mereka.

Ada suatu momen dalam dunia berpacaran yang bagi gua itu so sweet abis. Itu juga lucu, unyu dan menggemaskan, kayak gua. Hoeek. Hmm.. mungkin ini adalah suatu cara yang dilakuin pasangan remaja biar keliatan lebih serasi, dan lebih romantis.  Nama momennya, yaitu.. Penggabungan nama.Teng tereng jeng jeng! (sound effect) *keluar kertas warna-warni dari langit* Yang bahasa Ambonnya kalo gak salah Mix the name.

Gua liat temen-temen gua yang gabungin namanya sama nama pacarnya, anjrit.. itu so sweet, men! Apa lagi kalo hasilnya unyu, misalkan Doli dan Ipin, jadinya.. Dolpin. Aww, gak nahan coy. Ada temen gua yang baru jadian, namanya Dodo. Terus, cewek  tidak beruntung yang berhasil kena guna-gunanya bernama Nadra. Dan, mereka termasuk pasangan yang suka menggabung-gabungkan nama. Nama mereka pun digabung hingga menjadi suatu nama couple yang bisa dibilang unyu, yaitu.. Donad (Dodo Nadra). Eaa..  Mantap! Sekaligus bikin laper. Laperrr!

Ada juga temen gua yang lainnya, masih satu sekolah juga. Namanya Ismi, terus dia punya pacar namanya Darma. Lalu, mereka gabung nama mereka jadi.. MiMa. Enam, tujuh, delapan, sembi..  CUKUP ANAK-ANAK! Ini bukan pelajaran berhitung! Kembali lagi, ya mereka gabung jadi MiMa (Ismi Darma) terus, mereka cantumin di Profil Picture Facebook. Ditambah.. tanggal jadian, gambar lope-lope, titik dua bintang, dan serba-serbi cinta lainnya. Keren kan?

Menurut gua, MiMa itu nama yang bagus, tapi ALAY! TULISANNYA GEDE-KECIL-GEDE-KECIL! INI SIAPA YANG NULIS??!!  NGAKU WOI!! NGAKUUUU!! *mulai kesurupan setan jomblo yang gentayangan*

..

Nah, diatas adalah contoh penggabungan nama couple yang masih terbilang bagus. Tapi, ada juga penggabungan nama couple yang menurut gua itu sedikit dipaksakan. Ini gua temuin di jejaring sosial.

Nama ceweknya, Bonita. Nama cowoknya,  Rocky. Mereka gabung namanya jadi.. BOROK (Bonita Rocky). Kalo di daerah gua, borok itu berarti koreng, atau luka yang penuh nanah. Gila! Ini jijik banget! Dan, itu mereka cantumin di Profil Picture Facebook, samahalnya dengan Ismi.

Terus, juga ada Beni dan Rakina. Ini rada aneh, mereka gabung jadi.. BERAK (Beni Rakina). Dan, itu mereka cantumin sebagai bio di Twitter. Gua shok. Apa ini yang termasuk cinta buta? Sumpah, demi kekuatan seluruh janda di dunia gua gak ngerti! Entah apa yang ada dipikiran mereka, hingga dengan pedenya membeberkan ini.

Shok gua gak cukup sampe disitu. Ada lagi penggabungan nama couple berikutnya yang bikin gua berpikir keras. Toni dan Kayla, yang digabung menjadi.. TOKAY. Aduh, udah jelas di Indonesia tokay berarti kotoran, kenapa nekat banget dijadiin nama couple? Emang gak ada nama yang lebih bagus? Huuu.. *menghela nafas panjanggggg*

*Hening*

Terakhir, gua nemuin gabungan nama pasangan dari Gani dan Lauren. Digabung jadi.. Galau. No coment. -__-“

..

Setelah pengamatan tentang penggabungan nama pasangan, gua jadi lebih ngerti bahwa cinta itu emang gila. Gak tau malu. Wolees abis. Dunia serasa milik berdua. Tapi, selagi kita masih muda janganlah terlalu serius dalam urusan cinta. Hal yang ditakutin dari cinta remaja yang berlebihan itu bisa mengganggu konsentrasi belajar. Kalo konsentrasi belajar aja udah buyar, gimana mau ngelanjutin usaha buat ngeja cita-cita yang udah tertanam di diri kita masing-masing?

Salam Keliling me inside!

Categories: Bikin Pusing | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Yang Pacaran Gabungin Nama, Yang Jomblo??

  1. WHAT EVER… NOT INTERESTING…JUZ WASTE MY TIME……..

  2. juana love akram

  3. Anonymous

    VLER,KURANG KERJAAN

  4. Anonymous

    BUANG2 WAKTU AJA

  5. Doriz love zilla

  6. valeria

    jack love dovi

  7. hubee & honey

  8. badrun

  9. shan

    kepikiran juga nulis kayak gini. . .
    setuju kok . . :D

  10. Anonymous

    kalo nama Reza dan Manda di gabung jadi’a apa ?

  11. KALO NAMA ANNA DAN ROCHIM D GABUNG JADI APA YAW?

  12. Radit SR

    klo ADITYA ALFIAN sama ANIKA RACHMA digbungin jadinya apaan?????

  13. Anonymous

    kalo HERU ERFANDI sama NURAINI digabungin jd apa??

  14. Ana Ardison

    Nama ku “FITRIANA” dan pasangan ku “ANGGI WIRA SUSILO”

  15. Ana Ardison

    Gabungan nama fitriana dengan pasangan saya anggi wira susilo àpª?

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

